Free Fire : 10 Alasan Kenapa FF Rame yang Main?
Free Fire : 10 Alasan Kenapa FF Rame yang Main?

Free Fire : 10 Alasan Kenapa FF Rame yang Main?

Diposting pada

Terahir Di Perbaharui Desember 31, 2020 by ningsih

Ada alasan kenapa FF rame yang main, kualitas grafisnya yang keren kah? Atau mungkin karena sensasi yang ditawarkan?

Betewe, sudah lihat iklan permainan seru yang tampil di layar televisi kamu? Itu loh yang main iklannya Mas Joe Taslim sama Mas Christiano Ronaldo?

Nah, itulah salah satu keunggulan yang diberikan oleh Free Fire sebagai game perang terbaik yang pernah ada. Mereka tidak tanggung untuk menarik orang masuk ke dalam permainan.

Sekilas Game Free Fire

Game free fire sendiri  bernama lengkap Garena Free Fire – New Beginning. Adalah permainan survival perang (Shooter). Puluhan pemain akan terjun payung dari sebuah pesawat, lalu mendarat di Medan pertempuran.

Ambil dan manfaatkan senjata yang tersedia, kumpulkan tim yang tangguh, lalu mulai atur strategi penyerangan untuk menjadi satu-satunya tim yang tersisa.

Inilah game Free Fire dari Garena. Game perang survival yang bisa dinikmati bersama.

Tua ataupun muda, dari berbagai kalangan semuanya pernah bermain free fire. Apa sih yang menyebabkan dan kenapa FF rame yang main? Yuk simak ulasannya.

10 Alasan Kenapa FF Rame yang Main

10 Alasan Kenapa FF Rame yang Main

1. Ringan

Menuju ke alasan pertama dari total sepuluh alasan yang ada, adalah karena game Free Fire ini memiliki memori yang ringan. Tidak seperti game pesaing yang kalau kita mau download harus menyisihkan bergiga-giga tempat di RAM.

Duh kan sayang ya, kalau harus hapus aplikasi yang sebetulnya masih diperlukan. Atau hapus banyak video yang ukurannya besar. Sayang banget.

Dengan memainkan FF kamu hanya perlu menyisihkan ruang setengah Gigabyte saja, alias 500mb an. Kamu sudah bisa Mabar (main bareng) dengan teman-teman.

2. Grafis OK

Selain karena ukuran file yang tidak terlalu besar, grafik yang ditawarkan oleh Free Fire sudah sangat baik kok. Enak aja dimainkannya.

Mau pakai hape kentang juga oke. Apalagi kalau hapenya memang canggih, duh makin keren aja dong ya.

Urusan grafis memang tidak bisa disepelekan. Karena grafis berkaitan dengan mata kita yang melihat langsung. Kalau grafisnya buruk, bikin gak enak buat dilihat. Biasanya pemain nggak akan bertahan lama memainkan game itu.

Baca Juga:

3. Mudah dimainkan

Alasan selanjutnya kenapa FF rame yang main adalah karena game Free Fire ini sangat mudah dimainkan. Alasan ini juga membuat mereka tidak mau berpaling.

Tombolnya sudah diatur sedemikian rupa supaya enak kalau disentuh. Emang sih ada alat bantu yang dijual terpisah, tapi tanpa alat bantu pun, game FF ini memang mudah banget mainnya.

Jika mempunyai kendala dengan beberapa posisi tombol, kamu bisa melakukan pengaturan tata letak ulang. Hal ini sah saja dilakukan supaya kamu tetap merasa nyaman.

4. Banyak Event Gratisnya

Alasan lain kenapa FF rame yang main adalah ketika penyedia game ini sering mengadakan event gratis berhadiah. Siapa dong yang nggak tertarik dengan sesuatu yang gratis, eh ada hadiahnya? Saya sih pasti tertarik ya.

Penyedia game juga sering berkolaborasi dengan komunitas tertentu ketika membuat sebuah event. Even ini seringnya berupa perlombaan. Hadiahnya bisa sampai jutaan rupiah loh cooy. Masa iya sih nggak tertarik.

5. Waktu main yang singkat

Berbeda dengan pesaingnya, kamu tidak perlu berlama-lama mencari musuh untuk dibunuh. Sistem mereduksi waktu yang ada supaya pemain bisa asyik menyelesaikan permainan dengan waktu yang cukup singkat.

Asalkan strategi yang kamu gunakan bagus, tim yang kamu bangun sudah solid, komunikasi yang kamu jalin dengan tim juga terkontrol. Waktu singkat ini terasa lebih menyenangkan.

Berbeda dengan pesaingnya yang terkesan membosankan. Berlari-lari mencari musuh, mau asyik eh malah capek.

6. Harga pembelian item lebih murah

Biasanya untuk menjadi yang berbeda dengan yang lain, kamu harus punya identitas yang unik. Ini bisa kamu dapatkan ketika membeli Bundelan paket berupa uang khusus game FF.

Uang ini nantinya bisa kamu gunakan untuk pembelian aksesoris, skin, senjata, baju atau perlengkapan perang lainnya.

Nah! Salah satu daya tarik kenapa FF rame yang main adalah harga item shop yang tergolong murah.

Coba deh cek toko sebelah (maksudnya permainan serupa tapi beda penyedia) untuk mendapatkan satu paket uang khusus, harganya agak lumayan mahal loh.

Apalagi untuk anak yang bermain dari uang orang tuanya. Kalau dipakai buat yang lebih mahal, bisa habis sia-sia dong ya. Sayang jadinya.

7. Banyak gamer main di YouTube

Mungkin ini alasan pemain Free Fire dari golongan remaja suka dan sering main FF. Adalah karena banyak gamers yang memamerkan permainannya di YouTube.

Alih-alih ingin seperti gamers di YouTube, para remaja itu mulai download dan ikut memainkan gamenya. Persis seperti pemain di YouTube.

Biasanya target yang mereka ingin capai juga dipengaruhi oleh tayangan yang mereka tonton.

Memang ada juga gamers yang memainkan permainan tetanggaa alis PUBG Mobile, tetapi jumlahnya masih kalah banyak dengan pemain FF alias kalah populer.

8. Beragam karakter dengan beragam kostum

Dari segi penampilan pada karakter yang dimiliki secara default, FF sudah termasuk keren sih. Kalau di sebelah kan awal main masih gak pakai baju.

Kostum yang bisa kamu pakai di game FreeFire banyak banget, udah gitu fashionable banget. Nggak kaku kayak game perang pada umumnya.

Yang kaku juga ada sih, tapi banyaknya kostum yang dipakai itu ya kostum yang asyik. Yang seru. Selain kostum juga pemain bisa menggunakan banyak senjata dengan berbagai skin. Misal ingin menggunakan senjata M4 dengan skin warna neon, bisa banget tuh.

Selain skin pada senjata, Freefire juga menawarkan sistem in game berupa binatang peliharaan (pet). Ada elang, ada anjing dan beberapa binatang lain yang pastinya bikin permainan kamu jadi makin seru. Nggak bikin bosen.

9. Terlanjur populer

Alasan kesembilan kenapa FF rame yang main ini sih mungkin karena gelombang pemain yang datang secara bersamaan. Membludak!

Tetangga depan rumah main FF, yang belakang juga main FF, belum yang samping kanan dan kiri. Karena alasan-alasan tadi, mungkin mereka jadi kompak buat nyoba bareng-bareng.

Hasilnya adalah ketika semua tetangga sudah mencoba game ini, kamu juga jadi tertarik dong. Eh teman kamu di Facebook juga ikut-ikutan, belum yang di Instagram, Twitter. Wah makin banyak lagi yang main.

Itulah kenapa ff rame yang main, karena alasan suatu game seru dimainkan yaitu game secara online yang membutuhkan banyak pemain dalam memainkannya.

10. Enak dipakai Mabar

Meski bisa dimainkan sendiri atau solo. Game ini sebetulnya lebih seru ketika dimainkan dengan tim.

Ketika orang-orang akan bilang “Hey Mabar yuk” maka sejatinya pertarungan seru dan sengit akan dimulai.

Fasilitas mabar yang ditawarkan sudah tergolong enak loh, kamu bisa chat dengan tim, ngobrol secara langsung ketika bermain. Pokoknya kalau sudah main, nggak bakalan bisa berhenti deh.

Penutup

Bagaimana? Seru bukan alasan-alasan kenapa FF rame yang main? Well Pada akhirnya, semua keputusan berada ditangan kamu. 10 alasan ini bisa kamu jadikan bekal untuk lebih mendalami game FF. Atau mungkin bisa menjadi langkah awal kamu ikutan menjadi bagian dari mereka.

Nikmati waktu yang tersedia dengan baik dan bijak, menjadi menyenangkan adalah pilihan yang patut kamu pertimbangkan. Selamat bermain!

Gambar Gravatar
Assalamualaikum semuanya semoga di berikan kesehatan untuk kalian. Oiya saya sangat senang menulis tentang teknologi dan berbagi tutorial ada juga tips yang mungkin bisa bermamfaat untuk anda. Jangan Pernah bosen ya berkunjung ke Caraqu.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *